DetikHot

movie

Kisah Cinta Diana Prince Dibahas di 'Wonder Woman 2'

Rabu, 06 Des 2017 20:02 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Kisah Cinta Diana Prince Dibahas di Wonder Woman 2 Foto: dok IMDB
Jakarta - Muncul berbagai rumor mengenai sekuel 'Wonder Woman' yang tentunya bakal menjadi tugas berat bagi sutradara Patty Jenkins. Ada percintaan dalam film tersebut?

Rumor itu pertama kali dikabarkan oleh Collider yang menyebut bahwa Jenkins berjanji akan membahas kisah cinta yang hebat dan segar untuk wajah DC Extended Universe. Jenkins memang tak menjelaskan siapa pria yang jadi pasangan baru Diana Prince.

"Saya merasa seperti sesuatu yang tepat dari dunia Wonder Woman adalah sama seperti film pertama, saat bercerita tentang sesuatu yang sama sekali berbeda, tapi mirip satu sama lain. Satu cerita," kata Jenkins.
Wonder WomanWonder Woman Foto: Instagram/ist.

Jenkins lantas membantah berita bakal membawa 'Wonder Woman 2' ke dalam sebuah drama. Menurutnya, pernyataan itu telah keluar dari konteks.

"Cukup banyak orang, termasuk judul ini, nampaknya benar-benar salah paham atau membuat asumsi yang salah berdasarkan satu dari sekian banyak kutipan samar tentang sesuatu yang tak dapat saya katakan. Tunggu saja," tulisnya.

'Wonder Woman 2' bakal dirilis pada 1 November 2019 di bioskop Amerika Serikat. Gal Gadot dipastikan kembali membintangi sang superhero. Sejauh ini memang belum diketahui plot cerita yang bakal ditayangkan. Hanya ada rumor yang mengatakan bahwa sekuel tersebut akan berlangsung selama Perang Dingin.



(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed