DetikHot

movie

Jelang Tayang, 'Susah Sinyal' Rilis Trailer Perdana

Selasa, 05 Des 2017 16:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jelang Tayang, Susah Sinyal Rilis Trailer Perdana Foto: Official Poster 'Susah Sinyal'
Jakarta -

'Susah Sinyal' karya Ernest Parkarsa siap tayang tiga minggu lagi. Jelang penayangan perdananya, 'Susah Sinyal' merilis official trailer.

Trailer berdurasi 2 menit 8 detik itu mengawali cerita tentang perdebatan antara perempuan belia bernama Kiara (Aurora Ribero) dengan sang bunda, Ellen (Adinia Wirasti).

Film garapan Ernest Prakarsa dan Starvision itu memang sangat mepet dari waktu penayangan. Ernest pun punya alasan tersendiri.

"Setelah kemarin kami punya teaser udah kita rilis Oktober. Sekarang kita ada trailer 2 menit 8 detik," kata Ernest saat menggelar jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Film mau tayang 3 minggu lagi kita mau prepare kita mau maksimalin. Semua maksimal pas trailer rilis saya pribadi puas. Nunggu sedikit tapi puas ketimbang buru-buru tapi kentang," lanjutnya.

Diawali dengan ketidaksepahaman antara ibu dan anak, perjalanan Ellen dan Kiara semakin kacau. Sang nenek (Niniek L. Karim) yang selalu ada untuk Kiara meninggal dunia. Kesibukan Ellen sebagai orangtua tunggal dan pengacara diperlihatkan dalam cuplikan film yang siap tayang 21 Desember mendatang.

Anjuran psikolog pun membawa Ellen dan Kiara untuk melakukan sebuah perjalanan. Sumba pun menjadi pilihan Ellen dan Kiara.

Jelang Tayang, 'Susah Sinyal' Rilis Trailer PerdanaFoto: Susah Sinyal



Di situlah petualangan dimulai. Bukan perjalanan yang biasa, di sana Kiara yang memang generasi zaman now harus terbiasa dengan komunikasi yang terbatas.

Hanya dengan sang bunda Kiara bisa leluasa berkomunikasi. Tidak cuma drama, layaknya film Ernest akan ada sentuhan komedi yang menggelitik.

Terlebih dengan celotehan-celotehan dari beberapa komika. Salah satu komika yang ikut andil yakni Aci Rasti.

"Aku nggak ikut ke Sumba. Padahal awal-awal diajak ke Sumba. Udah nyiapin segala macam, scene-nya di Jakarta," cerita Aci tertawa.

"Critical Eleven dia kan jadi pembantu. Setelah gue pikir butuh pemeran pembantu nggak mikir lagi langsung Aci," timpal Ernest.

Penonton dijamin akan dibuat kagum dengan keindahan Sumba. 'Susah Sunyal' akan siap terhubung di bioskop 21 Desember 2017!


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed