DetikHot

movie

Ternyata Bukan Leonardo DiCaprio Pilihan Pertama Perankan Jack di 'Titanic'

Selasa, 05 Des 2017 14:17 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ternyata Bukan Leonardo DiCaprio Pilihan Pertama Perankan Jack di Titanic Foto: Titanic (imdb)
Jakarta -

Dua puluh tahun berlalu, ada salah satu rahasia film 'Titanic' yang kini terungkap. Yakni tentang sosok di balik pemeran Jack Dawson yang ternyata bukan diberikan kepada Leonardo DiCaprio sejak awal.

Lewat penuturan Kate Winslet saat tampil di acara talkshow Stephen Colbert, karakter tersebut sempat ingin diberikan pada aktor Matthew McConaughey.

"Aku diaudisi pertama kali dengan dia. Bukankah hal itu aneh?," ujar Kate Winslet saat berbincang dengan Colbert di acara tersebut.

Ternyata Bukan Leonardo DiCaprio Pilihan Pertama Perankan Jack di 'Titanic'Foto: Matthew McConaughey ( Mike Coppola/Getty Images)



McConaughey belum terlalu dikenal di masa itu. Namun ia tercatat dalam daftar utama aktor yang akan dipilih untuk berperan sebagai Jack Dawson.

Leonardo DiCaprio akhirnya terpilih karena wajahnya memenuhi ekspetasi James Cameron yang menginginkan aktor yang secara fisik tampak masih berusia 20-an.

Film tersebut membawa karier Leo maupun Kate melambung dan populer.

"Hal ini belum pernah diungkapkan sebelumnya di manapun. Tetapi proses audisi dengan Matthew begitu baik hanya saja kemudian tak berlanjut di film," tukas Kate Winslet.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed