DetikHot

movie

Quentin Tarantino Dirumorkan Sutradarai Seri Terbaru 'Star Trek'

Selasa, 05 Des 2017 11:32 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Quentin Tarantino Dirumorkan Sutradarai Seri Terbaru Star Trek Foto: Quentin Tarantino (Matt Winkelmeyer/Getty Images For Sundance )
Jakarta - Selama satu dekade terakhir dengan total dua film ('Star Trek', 'Star Trek Into Darkness'), 'Star Trek' disutradarai oleh J.J Abrams. Dengan merombak seluruh pemeran, Abrams sukses meluncurkan kembali franchise tersebut sejak film terakhirnya di tahun 2013.

Kini, Quentin Tarantino dikabarkan sedang mengembangkan film terbaru 'Star Trek' bersama J.J. Abrams.

Dilaporkan oleh Deadline, Selasa (05/12/2017), Tarantino baru-baru ini memberikan ide untuk Abrams mengenai seri selanjutnya dari film tersebut. Ide tersebut diterima dengan baik.

Untuk saat ini Paramount Picture sedang mencari seorang penulis untuk menyempurnakan ide Tarantino. Jika semuanya berjalan lancar Tarantino mungkin akan maju sebagai sutradara dan Abrams akan berada di posisi produser.

Karena proyek ini masih tahap pengembangan, belum ada kabar lebih lanjut mengenai bocoran plot, pemeran atau tanggal rilis.

Sementara itu, Tarantino siap melakukan proyek filmnya bersama Sony Pictures. Belum diketahui judul film tersebut, namun ceritanya akan berpusat pada peristiwa Manson yang terjadi di tahun 1969 di Los Angeles.

Tiga aktor Tom Cruise, Brad Pitt, dan Leonardo DiCaprio tercatat dalam daftar casting pemerannya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed