DetikHot

movie

'Ayat-Ayat Cinta 2' Jadi Film Terberat Dewi Sandra

Selasa, 05 Des 2017 09:35 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ayat-Ayat Cinta 2 Jadi Film Terberat Dewi Sandra Foto: Dewi Sandra (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Sekuel 'Ayat-Ayat Cinta 2' siap tayang di layar lebar setelah hampir sepuluh tahun lalu film pertamanya dirilis. Di film ini, Dewi Sandra menjadi salah satu sosok perempuan yang kehadirannya bersentuhan dengan Fahri yang kembali diperankan Fedi Nuril.

Bisa terlibat dalam film ini diakui Dewi menjadi momen terberat yang pernah ia rasakan. Memerankan karakter misterius bernama Sabina diakuinya tak mudah.

"Film dan peran ini menjadi akting yang paling berat buat saya sampai detik ini. Seriously," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

"Ada banyak layer yang dimiliki Sabina ini. Kalau dalam novelnya, masa lalu Sabina itu berat sekali, saya pun nggak semudah itu merealisasikan khayalan yang di buku ke kenyataan di mana saya memerankan tokoh ini," imbuh Dewi Sandra.

'Ayat-Ayat Cinta 2' membawa sosok Fahri yang tengah berada dalam kegamangan setelah tujuh tahun ditinggal Aisyah tanpa kabar. Di sela pencariannya, Fahri bertemu dengan Sabina, perempuan yang dalam novelnya dikisahkan sebagai seorang pengemis.

Secara fisik, penampilan Dewi Sandra mengalami perubahan di beberapa bagian. Itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi Dewi di samping pendalaman peran yang ia akui juga jauh dari kata mudah.

Simak penuturan Dewi Sandra tentang perannya di film 'Ayat-Ayat Cinta 2' di artikel selanjutnya!
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed