DetikHot

movie

Sutradara Film 'Bohemian Rhapsody' Dipecat

Selasa, 05 Des 2017 09:04 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sutradara Film Bohemian Rhapsody Dipecat Foto: dok. ist
Jakarta -

Kisah biopic Freddie Mercury dalam 'Bohemian Rhapsody' kehilangan sang sutradara, Bryan Singer. Singer yang sebelumnya juga dikenal sebagai sutradara di balik produksi film 'X-Men' itu dilaporkan dipecat oleh rumah produksi 20th Century Fox.

"Bryan Singer bukan lagi sutradara film 'Bohemian Rhapsody'," ujar studio tersebut seperti dikutip oleh Variety.

Fox menghentikan Singer berdasarkan kontrak kerja yang telah ditentukan. Sang sutradara disebut absen selama beberapa hari tanpa kabar.

Pembuatan film itu sendiri telah dilakukan di London, Inggris dengan Rami Malek yang memerankan sosok Freddie Mercury. Sementara sebuah sumber mengungkapkan, proses pembuatan film tersebut kemudian diambil alih oleh sang sinematografer, Thomas Newton.


Namun hal itu tak akan berlangsung lama. Fox tengah mencari sosok sutradara baru untuk mengganti posisi Bryan Singer.

'Bohemian Rhapsody' membawa cerita sosok Freddie Mercury yang dikenal sebagai musisi sekaligus pentolan grup band Queen. Semasa hidupnya, ia berhasil menciptakan lagu-lagu yang menjadi hits di antaranya "Don't Stop Me Now," "Crazy Little Thing Called Love," and "We Are the Champions."


Bersama Brian May sang gitaris dan Roger Taylor sang drummer, Mercury membentuk Queen di tahun 1970 dan meninggal di usia 45 tahun karena komplikasi HIV/AIDS.

Kini diperankan Rami Malek, 'Bohemian Rhapsody' dijadwalkan rilis 25 Desember 2018 mendatang.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed