Gunung Meledak Awali Hadirnya Teaser 'Jurrasic World: Fallen Kingdom'

ADVERTISEMENT

Gunung Meledak Awali Hadirnya Teaser 'Jurrasic World: Fallen Kingdom'

Nugraha - detikHot
Senin, 04 Des 2017 11:58 WIB
Foto: Jurrasic World 2 (twitter)
Jakarta - Sebelum rilis trailer, 'Jurrasic World: Fallen Kingdom' muncul dengan teaser yang memperlihatkan Owen Grady berlari-lari. Erupsi volcano tiba-tiba muncul mengejarnya.

Owen Grady yang dibintangi oleh Chris Pratt itu terlihat panik melihat dinosaurus muncul dari hutan-hutan yang terbakar. Ia berlari mengajak Claire Dearing dan seorang pria yang diperankan Justice Smith.

Mereka mempercepat larinya ketika gunung meletus karena erupsinya seperti senjata yang bertubi-tubi menyerang. Ketiganya setelah itu memilih untuk bersembunyi di balik kendaraan kapsul, menghindari erupsi gunung.

[Gambas:Youtube]


Klip tersebut berjalan hanya 15 detik saja, ini juga merupakan teaser kedua yang dirilis. Pada teaser pertamanya, Owen sang pawang raptor diperlihatkan tengah menepuk seekor bayi raptor. Universal baru akan merilis teaser perdana mereka pada Kamis (7/12/2017).

Jurrasic World kedua ini disutradarai oleh Juan Antonio Bayona yang mengambil tugas Colin Trevorrow. Film ini direncanakan bakal tayang pada tanggal 22 Juni 2018. Cerita dalam film tersebut memang masih belum terungkap, namun Chris Pratt sedikit membukanya.

"Emosi dan ketegangan yang dalam. Saya pikir ini akan menjadi versi yang menakutkan. Sedikit lebih gelap dan akan terus berkembang dan membawa cerita dengan cara yang benar-benar tak terduga dan Anda tidak akan pernah membayangkannya," katanya.

(nu2/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT