DetikHot

movie

Setelah 'Avangers 4', Masa Depan Superhero Makin Rumit

Rabu, 29 Nov 2017 14:17 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Setelah Avangers 4, Masa Depan Superhero Makin Rumit Foto: Instagram Ryan Meinerding
Jakarta - Film 'Avengers 4' dalam banyak hal bakal menjadi akhir dari fase ketiga awal dari perjalanan Marvel Cinematic Universe. Di seri keempat itu, sutradara Joe dan Anthony Russo akan membawa penampilan beberapa superhero berakhir.

Setelah dua film tersebut akan ada semacam proses kelahiran kembali semesta superhero ini. Namun dua sutradara tersebut memastikan, keduanya tak akan ambil bagian dalam proyek film setelah 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers 4'.

"Kami tak akan lagi berpartisipasi dalam banyak hal tentang bagaimana Marvel akan mengembangkannya setelah ini," ujar Russo kepada Vanity Fair.

Hal itu membuat Russo mengambil keputusan untuk tak lagi melanjutkan eksistensi beberapa superhero yang diidolakan penggemar.

"Jadi kami memiliki beberapa alasan siapa saja superhero yang nasibnya kami akhiri. Beberapa karakter akan pergi, beberapa akan memiliki masa depan yang lebih rumit, ini tak akan menjadi sebuah akhir film yang sebenarnya," imbuh kedua sutradara tersebut.

Pernyataan Russo bersaudara itu membuat penggemar bertanya-tanya siapa sajakah superhero yang perjalanannya menemui ujungnya di 'Avengers 4'. Berharaplah dia bukanlah favorit anda!
(doc/mah)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed