DetikHot

movie

17 Superhero Marvel Mejeng di Sampul Vanity Fair

Selasa, 28 Nov 2017 12:05 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
17 Superhero Marvel Mejeng di Sampul Vanity Fair Foto: Instagram Ryan Meinerding
Jakarta -

Apa jadinya jika para superhero Marvel berkumpul? Penggemar dijanjikan menyaksikan aksi mereka dalam 'Avengers: Infinity War' tahun depan.

Namun sebelumnya, Vanity Fair memberi ruang pada mereka untuk tampil berbarengan di sampul majalah yang rilis awal Desember ini. Tak hanya satu, Vanity Fair membuat empat sampul yang menampilkan para superhero itu lengkap dengan kostum yang mereka kenakan.

[Gambas:Instagram]


Sampul pertama Robert Downey Jr dalam kostum Iron Man tampil berbarengan dengan Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Anthony Mackie sebagai Falcon.

[Gambas:Instagram]


Sampul kedua Vanity Fair menampilkan Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star Lord, yang diapit oleh Benedict Cumberbatch dalam penampilannya sebagai Doctor Strange dan Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Pots.

Tak ketinggalan penampilan Tom Holland dalam kostum Spider-Man minus topeng laba-labanya.

[Gambas:Instagram]


Sementara Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch bersama Chadwick Boseman sang Black Panther, Paul Rudd sebagai Ant-Man, dan Mark Ruffalo sang Hulk juga mengisi sampul ketiga edisi Vanity Fair kali ini.

[Gambas:Instagram]


Yang terakhir sang Captain America bersama Paul Bettany sebagai Vision dan Don Cheadle sebagai War Machine juga menghiasi sampul majalah tersebut.

Ke semuanya tampil berbeda dari penampilan mereka sebelumnya. CEO Marvel, Kevin Feige buka suara soal penampilan para superhero mereka yang kini berbeda.

Tak ada bocoran plot yang disampaikan. Namun penampilan-penampilan tersebut menjadi transformasi dari para superhero tersebut. Thor yang kini berambut pendek juga Black Widow yang kini berambut pirang tak lantas membuat mereka berbeda.

"Mereka tetap sama, seperti Thor yang kini kehilangan rambut dan palunya. It's still him!," ujar Kevin Feige.

Kini rumor berembus trailer perdana 'Infinity War' akan dirilis dalam waktu dekat. Penggemar menunggu-nunggu, sebab Marvel menjanjikan trailer tersebut dijanjikan beredar di awal Desember tanpa menyebut tanggal pasti cuplikan adegan film tersebut ditayangkan secara luas. Kita tunggu saja!


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed