DetikHot

movie

Film Pilihan Akhir Pekan

Jumat, 24 Nov 2017 16:03 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Film Pilihan Akhir Pekan Foto: Coco (imdb)
Jakarta -

Dari pengalaman nyata yang ramai diperbincangkan setelah ceritanya diunggah di sebuah forum, kisah 'Keluarga Tak Kasat Mata' diangkat ke layar lebar. Ada pula animasi menghibur persembahan Disney dan Pixar dalam 'Coco' untuk anak-anak.

Seperti biasa, film-film baru telah dirilis jelang akhir pekan. Berikut pilihannya.


Keluarga Tak Kasat Mata

[Gambas:Youtube]


Genta mengalami teror dari makhluk halus yang mendiami kantor barunya. Kejadian demi kejadian terjadi menimpanya di luar nalar. Para penghuni halus tak sungkan memunculkan diri pada Genta.

Namun tak bermaksud mengganggu, ada pesan yang ingin mereka sampaikan. Sebuah misteri yang menunggu untuk Genta pecahkan.


Knight Kris

[Gambas:Youtube]


Film animasi karya anak bangsa di bawah produksi Viva Fantasia Animation, SSS Pictures ini membawa sosok bocah bernama Bayu yang menemukan sebuah keris di dalam candi kuno. Keris yang ia peroleh itu membuatnya tiba-tiba menjadi bocah sakti.

Tanpa disadari, keris itu nyatanya sebuah kunci yang menghalangi sesosok raksasa bebas. Mampukah Bayu menghadapi sekaligus mengalahkan sang raksasa?

Kini raksasa tersebut menjadi teror bagi umat manusia.


Coco

[Gambas:Youtube]


Disney dan Pixar membawa kisah tentang bocah lelaki bernama Miguel dari daratan Meksiko. Ia berkeinginan mahir menjadi seorang musisi seperti idolanya yang telah meninggal dunia.

Secara ajaib, ia pun hadir di dunia kematian. Miguel berusaha menemukan sang idola, namun di tengah perjalanan ia dipertemukan dengan sang mendiang nenek.

Sang nenek amat tak menyukai musik hadir selama ini.


Valentine

[Gambas:Youtube]


Srimaya tak menyangka pekerjaannya sebagai pelayan kafe berubah menjadi seorang aktris. Syarat yang harus ia jalani hanya satu, yakni nyata melakukan adegan berkelahi.

Bersama sang kameraman dan sutradara, ia menyusuri jalanan untuk mengungkap aksi kejahatan. Lewat video perkelahian yang disebar luaskan itu, Srimaya semakin terkenal. Hingga seorang bos kriminal tergerak untuk tak hanya mengenalnya lebih jauh, namun juga mengajaknya adu kekuatan dan menghabisinya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed