DetikHot

movie

Teaser 'Jurrasic World 2', Chris Pratt Main-main dengan Bayi Raptor

Jumat, 24 Nov 2017 10:20 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Teaser Jurrasic World 2, Chris Pratt Main-main dengan Bayi Raptor Foto: Jurrasic World 2 (twitter)
Jakarta -

Sekuel 'Jurrasic World 2' menjadi film yang dinanti setelah film sebelumnya 'Jurrasic World'. Dijadwalkan rilis tahun depan, penggemar menunggu trailer film tersebut dirilis.

Namun sebelum sampai ke sana, sang penulis skenario mengunggah sepotong adegan menggambarkan kedekatan Chris Pratt dengan bayi raptor.

"From our family jurrasic to yours," kicau Colin Trevorrow di video berdurasi 5 detik tersebut.


Di video tersebut, Pratt tampak tengah menyapa seekor bayi Raptor yang baru menetas. Ia juga membelai-belai bayi raptor tersebut menunjukkan kedekatan di antara dirinya sebagai pelatih hewan buas Owen Grady dengan para raptor seperti di cerita film sebelumnya.

Syuting sekuel film ini memang telah rampung sejak Juli lalu. Colin Trevorrow kini mundur dari kursi sutradara digantikan oleh JA Bayona sutradara horor 'The Orphanage'.

Namun sekelumit bocoran yang diungkapkannya mengungkapkan dinosaurus-dinosaurus yang ada di film nanti diceritakan diperlakukan seperti hewan-hewan masa kini sebagai binatang peliharaan hingga bahan percobaan di laboratorium.

"Dinosaurus-dinosaurus tersebut menjadi perumpamaan dari hewan-hewan saat ini. Termasuk menjadikan mereka mesin pembunuh di bidang militer," ungkap Trevorrow.

Sekuel 'Jurrasic World 2' yang berjudul 'The Fallen Kingdom' itu akan tayang di bioskop mulai 22 Juni 2018 mendatang.

Film ini akan kembali dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, juga B D Wong sebagai Dr Henry Wu.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed