detikHot

movie

Pangeran William dan Harry Dirumorkan Muncul di 'Star Wars: The Last Jedi'

Selasa, 21 Nov 2017 10:33 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Produksi 'Star Wars: The Last Jedi' dikabarkan juga diramaikan dengan kehadiran sosok Pangeran William dan Pangeran Harry dalam film. Keduanya disebut akan muncul sebagai Stormtroopers di film tersebut.

The Hollywood Reporter mengutip rumor ini awalnya muncul dari bibir John Boyega Agustus silam. Boyega mengungkapkan melihat Pangeran William dan Pangeran Harry berada di lokasi studio Pinewood di Inggris, lokasi syuting 'Star Wars' seri ini.

Tak hanya itu saja, aktor Tom Hardy juga personel Take That, Gary Barlow juga disebut memerankan karakter yang sama seperti dua Pangeran tersebut sebagai Stormtroopers.


Di sebuah kesempatan John Boyega mengkonfirmasi kehadiran keempatnya bersama dirinya dalam sebuah adegan.

"Mereka mengenakan pakaian Stormtrooper. Kami terlihat seperti sebuah keluarga yang aneh namun ini menjadi momen yang begitu hebat buaku pribadi," ucap Boyega beberapa waktu lalu.

Sumber lain mengungkapkan, empat bintang tersebut akan menjadi penjaga yang mengawal John Boyega di sebuah adegan di dalam lift.


Kehadiran Pangeran William, Pangeran Harry, Tom Hardy, hingga Gary Barlow serupa dengan kemunculan Daniel Craig sebagai Stormtrooper dalam 'Star Wars: The Force Awakens'. Dengan kostum Stormtrooper, Craig beradu akting dengan Daisy Ridley kala itu.

Bila rumor ini benar, 'Star Wars: The Last Jedi' akan menjadi seri Star Wars yang paling banyak bertabur bintang.

Film ini dijadwalkan rilis di akhir tahun 2017 yakni 15 Desember mendatang.

Saksikan video 20detik tentang Pangeran Harry dan William jadi kameo 'Star Wars: The Last Jedi' di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com