DetikHot

movie

Serbuan Zombie '5 Cowok Jagoan' di Mall

Senin, 20 Nov 2017 08:15 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Serbuan Zombie 5 Cowok Jagoan di Mall Foto: 5 cowok jagoan (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Tiba-tiba saja pengunjung Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dikejutkan oleh sekumpulan zombie yang memenuhi koridor di sepanjang area Food Society. Ario Bayu yang berperan sebagai cleaning service tiba-tiba berada di tengah-tengah membersihkan lantai.

Ia pun kemudian diserbu oleh para zombie. Tak lama lagu 'Poco-poco' terdengar. Alih-alih mengejar Ario Bayu, para zombie malah menari.

Nirina Zubir, Cornelio Sunny, dan Arifin Putra pun turut hadir dalam aksi tersebut.



Ternyata aksi tersebut adalah bagian dari promo film '5 Cowok Jagoan' yang akan tayang pada 14 Desember 2017. Film garapan Anggy Umbara tersebut merupakan film bergenre komedi laga dan menghadirkan zombie.

Nirina Zubir sebagai pemainnya mengklaim genre tersebut pertama kalinya dibuat di perfilman Indonesia.



"Disebutnya zomedy. Jadi action comedy yang ada zombie-nya," ujar Nirina Zubir ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

"Hari ini kami menyelamatkan Yanto yang diperankan oleh Ario Bayu yang sedang menjalankan tugas bersih-bersih di mall. Terus diserang sama zombie. Sebagai teman, sejatinya harus bantu teman kita yaudah kami menyelamatkan teman kami," jelas Arifin Putra menambahkan.

'5 Cowok Jagoan' berkisah tentang usaha Yanto (Ario Bayu) menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh pasukan bersenjata.

Ia kemudian mengajak temannya, Dedy (Dwi Sasono), Danu (Arifin Putra), Lilo (Muhadkly Acho), dan Reva (Cornelio Sunny) untuk membantunya. Mereka juga dibantu oleh seorang perempuan bernama Debby (Nirini Zubir) untuk menjalankan aksinya.

Saksikan video 20detik untuk melihat aksi pemain film 5 Cowok Jagoan yang sapa pengunjung di Kota Kasablanka Mall di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed