DetikHot

movie

Cerita Lin Shaye Tentang Syuting 'Insidious: The Last Key'

Minggu, 19 Nov 2017 15:03 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Cerita Lin Shaye Tentang Syuting Insidious: The Last Key Foto: Insidious 4 (imdb)
Jakarta - Mengikuti tiga kesuksesan seri 'Insidious' sebelumnya, 'Insidious: The Last Key' akan segera tayang. Dalam film itu, tokoh Dr. Elise Rainier masih menjadi tokoh yang memegang peran penting.

detikHOT mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Lin Shaye, pemeran tokoh Dr. Elise Rainier, melalui sambungan telepon mengenai karakter yang diperankannya dalam 'Insidious: The Last Key'.

Dalam obrolan tersebut, ia bercerita mengenai tantangan apa saja yang ia alami selama melakukan syuting untuk film yang disutradarai oleh Adam Robitel tersebut.
Cerita Lin Shaye Tentang Syuting 'Insidious: The Last Key'Foto: Insidious 4 (imdb)

"Sebagai aktor, sebenarnya saya tidak suka membaca naskah. Jadi hal itu juga merupakan tantangan karena saya harus membacanya berulang kali," ungkapnya kepada detikHOT.

"Beberapa orang beruntung memiliki memori fotografis (istilah untuk orang yang bisa mengingat semua detail dengan aktual), tapi saya tidak," katanya lagi.

Baginya, menyelami karakter yang ia perankan sama dengan mempelajari hidup tokoh tersebut.

"Mempelajari kehidupan adalah hal yang menantang," ujarnya.

Lebih jauh, meski merasakan berbagai tantangan, Lin Shaye mengaku dirinya mempelajari banyak hal dari proses penggarapan film tersebut.

'Insidious: The Last Key' akan rilis pada Januari 2018 mendatang. karakter Dr. Elise Rainier akan digali lebih dalam dan penonton diajak untuk tahu mengenai masa lalunya pada film itu.
(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed