DetikHot

movie

Rilis Final Poster, Si Juki Buktikan Bisa Disukai Berbagai Kalangan

Sabtu, 18 Nov 2017 17:35 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Rilis Final Poster, Si Juki Buktikan Bisa Disukai Berbagai Kalangan Foto: Dok Si Juki
Jakarta - Film Animasi Si Juki The Movie, yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, secara resmi merilis final poster.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, poster resmi Si Juki The Movie ini akan mendapatkan respons positif dari semua penggemar cerita si Juki.

"Kami berharap final poster resmi yang kami rilis dapat mewakili seluruh penggemar Si Juki. Karena, penggemar Si Juki ini luas. Bukan hanya anak-anak saja. Tapi remaja, bahkan Presiden Jokowi disela-sela kesibukannya juga menyempatkan diri membaca komik Si Juki," ungkapnya.
Presiden Joko WidodoPresiden Joko Widodo Foto: Dok Si Juki

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Joko Widodo tertangkap kamera sedang membaca komik Si Juki. Sementara, film Si Juki The Movie juga banyak melibatkan artis-artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres, sebagai pengisi suara.

Bunga Citra Lestari yang mengisi suara tokoh Erin dalam film ini, berharap dengan dilaunchingnya final poster resmi ini bisa mendapatkan apresiasi yang positif.

"Ini film animasi yang sepenuhnya karya anak bangsa. Mudah-mudahan anak-anak Indonesia dan masyarakat Indonesia, bisa mencintai film ini," harapnya.

Film 'Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir' menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Film tersebut akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed