DetikHot

movie

Lukman Sardi: Berhenti Main Film sama Saja Gue Berhenti Napas

Jumat, 17 Nov 2017 22:08 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Lukman Sardi: Berhenti Main Film sama Saja Gue Berhenti Napas Foto: Lukman Sardi (Hanif)
Jakarta - Kecintaan Lukman Sardi terhadap dunia seni peran tampaknya begitu sangat mendalam. Bisa dibilang berakting sudah mendarah daging dalam tubuhnya.

Bahkan pemain film 'Jailangkung' itu menilai berakting bukan lagi seperti pekerjaan. Jika diminta berhenti main film, ia merasa seperti 'mati'.

"Iya karena menurut gue bukan lagi kerjaan, tapi hidup gue jadi kayak gue selalu bilang, wah kalau gue disuruh berhenti mikirin film atau berhenti akting itu sama aja kayak lo nyuruh gue berhenti napas," tutur Lukman saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).


Lukman Sardi mengaku enjoy pada kerjaannya tersebut. Ia juga mengaku tak ada usaha yang cukup keras dalam setiap peran yang didapatnya.

"Wah nggak (nggak ada usaha yang keras), soalnya gue enjoy sih. Kayak waktu itu di film 'Soekarno' gue harus jadi Hatta agak gemuk, ya gue berusaha mencapai titik terberat maunya berapa 60 kilo. Sedangkan gue beratnya biasa 54 atau 55 jarang banget 60 ke atas, ya gue melakukan makan sebanyak-banyaknya cokelat sebanyakanya sampai akhirnya gue mencapai target itu," ucap Lukman.

"Abis itu gue harus main film '7/24' yang harus kurus ya gue lakukan juga, kayak diet, nggak makan nasi, yang dibutuhkan gue lakuin. Yang penting itu dilakukan dengan baik dan benar jangan tiba-tiba lo nggak makan atau makan sembarangan, diimbangi juga," pungkas Lukman Sardi.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed