DetikHot

movie

Demi Film 'Wiro Sableng 212', Lukman Sardi Rela Botaki Rambut

Jumat, 17 Nov 2017 21:08 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Demi Film Wiro Sableng 212, Lukman Sardi Rela Botaki Rambut Foto: Lukman Sardi (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Aktor Lukman Sardi tengah terlibat dalam proses pembuatan film barunya yang berjudul 'Wiro Sableng 212'. Agar terlihat total, ia pun rela membotaki rambutnya demi peran yang dimainkan.

"Ini proyek film sih, buat gue sesuatu yang lumrah merubah fisik sesuai dengan kepentingan karakter. Ini buat kepentingan film. Wiro Sableng," tutur Lukman sambil tertawa kecil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).


Tak hanya rambut, Lukman Sardi pun juga memanjangkan bewok. Kini, penampilannya terlihat sedikit tampak lebih tua dari sebelumnya.

"Gue aslinya memang udah putih, tapi kadang-kadang gue perlu kelihatan lebih muda, lebih tua, lebih gemuk, kurus. Memang hal-hal yang wajar dilakukan oleh aktor untuk, istilahnya memaksimalkan karakternya di film," kata Lukman Sardi.

Meskipun begitu, pria 46 itu tidak merasa risih akan penampilan terbarunya tersebut. Sebab, ia sudah pernah mengubah penampilan di film-film sebelumnya.

"Nggak (terganggu). Dulu di 'Timur Matahari' bewokan, '9 Naga' bewokan. Cuma mungkin nggak seputih ini. Di 'Timur Matahari' lebih banyak hitam. Kalau sekarang mereka maunya lebih banyak putihnya memang karakternya seperti itu. Ditambah lagi karakter ini bisa dilihat lebih cocok botak. Gue juga merasa memang paling pas dibotakin. Ada saran pakai headcup cuma mengganggu dalam berakting nggak bebas terus panas," pungkas Lukman Sardi.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed