DetikHot

movie

Sylvester Stallone Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 17 Nov 2017 15:40 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sylvester Stallone Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Jakarta - Sylvester Stallone merupakan aktor Hollywood yang dituduh melakukan pelecehan seksual. Bintang Rocky Balboa itu diduga melakukan hal itu saat syuting 'Over the Top'.

Remaja pria 16 tahun yang tak disebutkan namanya itu berjumpa dengan sang 'Rambo' saat menginap di hotel Las Vegas Hilton. Ia mengaku diperkenalkan kepada aktor 40 tahun tersebut oleh aktor David Mendenhall.

Menurut sebuah laporan polisi seperti dikutip dari Dailymail, remaja tersebut merasa diintimidasi saat diminta berhubungan seks dengannya. Di hotel tersebut, ada juga sosok aktor De Luca, yang juga membintangi film era 80'an itu.

Ia pun merasa sangat tidak nyaman apalagi posisinya terpojok. Tak cuma itu, ia juga diminta untuk melakukan hal senonoh kepada dua pria itu.

Setelah kejadian tersebut, Stallone diduga mengancam remaja tersebut. Remaja itu juga tak berani karena takut dipermalukan ketika itu.

Sementara Stallone, melalui juru bicaranya, telah membantah laporan pelecehan seksual tersebut. Juru bicara, Michelle Bega, mengatakan: "Ini adalah cerita yang konyol. Tidak ada yang pernah mengetahui cerita ini sampai diterbitkan hari ini, termasuk Mr. Stallone. Tidak lama sekali Mr. Stallone pernah menghubungi oleh pihak berwenang manapun atau siapa pun tentang hal ini," katanya.

Sementara De Luca dikabarkan sudah meninggal dunia. Ia ditembak oleh Polisi California pada 2013.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed