Beri Tanda Like pada Komentar Pedas 'Justice League', Joss Whedon Diserang

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 17 Nov 2017 14:23 WIB
Foto: Joss Whedon (Getty)
Jakarta -

Di AS, 'Justice League' memang belum resmi dirilis. Namun sekuel terbaru dari DC ini sudah menerima serangkaian review bernada negatif.

Di tengah duka yang mulai dirasakan DC, sikap Joss Whedon semakin memperkeruh suasana.

Sutradara Marvel yang ambil bagian dalam produksi 'Justice League' itu diketahui memberi tanda like pada sebuah komentar miring yang dilontarkan pada film tersebut di Twitter.

Seorang netizen menyebut, Steppenwolf menjadi villain terburuk dari komik yang pernah diangkat ke dalam film. Dari berbagai balasan komentar hingga re-tweet, Joss Whedon diketahui memberi tanda 'like' pada komentar tersebut.

Beri Tanda Like pada Komentar Pedas 'Justice League', Joss Whedon DiserangFoto: DC Extended Universe



Netizen pun menyerang sutradara 'Avengers: Age of Ultron' itu karena dinilai menjatuhkan 'Justice League'.

"Sidik jari Anda ada di seluruh film ini & Anda belum menyuarakan dukungan apa pun untuk itu. Anda tercela dan Anda telah merusak 'Justice League'," ujar seorang netizen.

"Bahkan ketika kau mengambil alih pekerjaan (Zack) Snyder, kau melakukan pekerjaan yang buruk. Syuting ulang hingga CGI yang mengecewakan," ungkap netizen lain.

'Justice League' dijadwalkan rilis 17 November di AS. Joss Whedon belum memberikan tanggapan apapun terkait sikapnya tersebut.

Selepas Zack Snyder, Whedon mengambil alih produksi 'Justice League' sekaligus menulis skripnya berbarengan dengan Chris Terio.

(doc/nu2)