detikHot

movie

Cerita Ezra Miller Perankan Karakter The Flash

Kamis, 16 Nov 2017 15:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Justice League (imdb) Foto: Justice League (imdb)
Jakarta -

Ezra Miller membawa energi berbeda pada empat superhero lain yang berada di 'Justice League'. Berbeda dengan Batman, Wonder Woman, dan Aquaman, Tha Flash bukanlah superhero yang kuat secara fisik.

Namun lebih tepatnya, ia benar-benar cepat.

Di mata Miller, sosok Barry Allen sedikit mirip dengan dirinya. Ketika Bruce Wayne memintanya bergabung dalam Justice League, tak banyak pertimbangan yang keluar dari bibir Allen.

Pemuda yatim piatu itu langsung mengiyakan sebab dengan begitu, ia bisa memiliki teman.

"Banyak orang cerdas, baik itu ilmuwan atau seorang penemu menjadi sosok berbeda-outsider. Hal itu yang juga aku rasakan ketika menjadi Barry Allen," ujar Ezra Miller dalam sebuah wawancara.

Cerita Ezra Miller Perankan Karakter The FlashFoto: Justice League (ist)



Sebelumnya wajah Ezra Miller dapat disaksikan di film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Bisa beradu akting dengan Ben Affleck, Gal Gadot, hingga Jason Momoa menjadi momen yang menyenangkan.

Ezra Miller menambahkan, di kehidupan nyata, karakter Barry Allen yang ia mainkan sebenarnya menjadi penggemar sosok ketiga superhero tersebut.

"Itu yang aku rasa amat berhubungan dengan diriku sendiri. The Flash adalah sosok superhero amatir dalam cerita. Namun kehadiran ketiga pahlawan itu membuat dirinya antara senang sekaligus panik dengan kehadiran musuh yang juga harus ia hadapi. Aku rasa kita semua begitu, berusaha menggali sisi superhero di diri kita dan meyakininya, seperti Barry Allen ketika menjadi The Flash," kata Miller.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com