DetikHot

movie

Ayu Laksmi Belum Tentukan Arah Akting Selepas 'Pengabdi Setan'

Kamis, 16 Nov 2017 09:13 WIB  ·   Vey - detikHOT
Ayu Laksmi Belum Tentukan Arah Akting Selepas Pengabdi Setan Foto: Ismail
Jakarta -

'Pengabdi Setan' menjadi film yang membawa seniman Ayu Laksmi masuk ke sebuah level baru. Kesuksesan film ini yang berhasil disaksikan 4,8 juta lebih penonton ini bukan tanpa andilnya dalam cerita.

Perannya sebagai Ibu yang bangkit dari kematian mencuri perhatian. Kini, Ayu Laksmi menjadi bintang yang mulai dilirik untuk bisa menjadi salah satu pengisi dunia film Tanah Air.

Saat ditemui belum lama ini, seniman asal Bali ini mengaku ditawari sejumlah proyek film baru yang ingin melibatkan dirinya dalam produksi.


"Ada 6 tawaran film yang sudah masuk tetapi karena masih sibuk memenuhi beberapa media untuk wawancara, photo session, dsb, belum ada yang saya pelajari kisah-kisah apa yang saya ingin," ujarnya saat berbincang di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarts Selatan, Rabu (15/11).

Sejauh ini, Ayu Laksmi masih bolak-balik dari tempat tinggalnya di Pulau Dewata ke Jakarta. Meski begitu, meski film horor melambungkan namanya, Ayu Laksmi tak lantas memfokuskan akting hanya untuk film horor saja.


Terbuka kemungkinan dirinya untuk mengeksplor karakter lain.

"Saya belum putuskan saya belum bisa rencanakan, jadi saya tidak pernah berencana apapun seperti waktu saya ada di 'Pengabdi Setan'. Jadi mengalir apa adanya, belum tau mau pilih yang mana, belum sempet saya baca, skrip, sutradara itu belum semua," pungkasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed