DetikHot

movie

'Wonder Woman 2' Pindah Tanggal Rilis?

Selasa, 14 Nov 2017 14:40 WIB  ·   Olivia Pratiwi - detikHOT
Wonder Woman 2 Pindah Tanggal Rilis? Foto: Instagram/ist.
Jakarta - 'Wonder Woman' yang disutradarai oleh Patty Jenkins merupakan film yang disebut dapat membuat perubahan pada film-film DC berikutnya. Pembawaan Gal Gadot yang sempurna sebagai Diana Prince serta keseimbangan antara drama dengan komedi, menyebabkan 'Wonder Woman' sukses menuai komentar positif dari penggemar dan kritikus.

Melihat potensi tersebut, tentunya tak lama bagi DC untuk bergerak dengan film sequelnya.

Kembali disutradarai oleh Patty Jenkins, 'Wonder Woman 2' yang semulanya akan dirilis pada 13 Desember 2019 maju menjadi tanggal 1 November 2019. Meskipun sukses meraup keuntungan sebesar 821,7 juta dollar, nampaknya DC mengambil langkah aman dengan merilis di waktu yang kurang kompetitif. Sebab pada tanggal 20 Desember, LucasFilm akan merilis 'Star Wars: Episode IX'.
wonder womanwonder woman Foto: dok IMDB

Franchise Star Wars sendiri sukses meraup keuntungan sebesar 936 juta dollar dengan 'Star Wars: Th Force Awakens'. Kini, 'Star Wars: Episode IX' diperkirakan akan mendapat keuntungan lebih dari 200 juta dollar pada hari pembukaannya.

Tidak hanya itu, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa perubahan tanggal rilis dipengaruhi oleh Marvel yang baru saja merilis 'Thor: Ragnarok' 3 November lalu dan berhasil meraup penghasilan sebesar 121 juta dollar pada tiga hari pertama. Hal serupa juga terjadi ketika 'Doctor Strange' dirilis 4 November 2016 dan sukses dengan pendapatan domestik sebesar 232,6 juta dollar.

Meskipun begitu, pada November 2019 sendiri terdapat film-film besar lainnya yang akan dirilis. Seperti, 'Bond 25' dan 'Frozen 2'. Tak bakal maju lagi, kan?
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed