DetikHot

movie

Christopher Plummer Gantikan Kevin Spacey karena Kasus Pelecehan: Ini Memalukan

Selasa, 14 Nov 2017 09:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Christopher Plummer Gantikan Kevin Spacey karena Kasus Pelecehan: Ini Memalukan Foto: Christopher Plummer (Dia Dipasupil/Getty Images)
Jakarta -

Setelah aktor Kevin Spacey dicoret namanya dari film terbaru Ridley Scott, 'All The Money in The World', Christopher Plummer ditunjuk untuk mengambil alih peran Spacey dalam film tersebut.

Christopher Plummer akhirnya buka suara soal kabar tersebut. Variety mengutip, sang aktor cukup merasa terkejut dengan kabar Kevin Spacey terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Plummer tak memungkiri hal ini menjadi sesuatu yang memalukan menimpa karier Spacey.


"Kabar ini sangat menyedihkan. Kevin adalah aktor yang amat berbakat, dan ini memalukan. Itu yang bisa kutanggapi, karena memang begitulah yang terjadi," ujar aktor lawas asal Kanada tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, bintang 87 tahun ini mengungkapkan bagaimana ia akan memerankan pebisnis sekaligus konglomerat John Paul Getty. Lewat apa yang Ridley Scott arahkan pada Plummer, sang aktor menyebut proses pengambilan gambar akan dilakukan dari semula.

"Aku bukan menggantikan posisinya (Kevin Spacey), prosesnya benar-benar akan dilakukan dari awal," ungkap Plummer.


Diakui sang aktor, ia tak bisa menolak ketika Ridley Scott menghubunginya untuk terlibat dalam proyek film 'All The Money in The World'.

"Aku pernah ikut dalam kompetisi audisi untuk film beliau (Ridley Scott), kini ketika ia menghubungi dan mendatangiku, ya aku tak bisa menolaknya," kata Plummer lagi.

Ditulis skenarionya oleh David Scarpa, film ini berpusat pada kasus penculikan cucu konglomerat John Paul Getty di Italia. Meski sang penculik meminta tebusan hingga $17 juta, Getty sang miliarder minyak menolak membayar tebusan tersebut.

Awalnya karakter tersebut telah diperankan oleh Kevin Spacey. Namun kasus pelecehan yang menyeret namanya membuat rumah produksi Sony Pictures dan Ridley Scott mencoret nama Spacey dari film tersebut.


(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed