DetikHot

movie

Tantangan Sebastian Stan Terlibat di Cerita 'Avengers: Infinity War'

Selasa, 14 Nov 2017 09:00 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Tantangan Sebastian Stan Terlibat di Cerita Avengers: Infinity War Foto: (imdb)
Jakarta - 'Avengers: Infinity War' menghadirkan puluhan superhero ke dalam satu layar. Bagi aktor yang terlibat, ini menjadi tantangan tersendiri.

Para aktor kebagian melakukan pengambilan gambar dalam waktu-waktu yang tak diduga. Hal itu dirasakan oleh pemeran Bucky, yakni Sebastian Stan.

"Ada saat di mana aku harus masuk ke dalam ataupun keluar set. Dan pergantian itu tak berlangsung hanya sebentar, bisa saja aku syuting selama seminggu. Kemudian aku pergi selama sebulan. Lantas aku kembali lagi untuk syuting selama beberapa hari. Ada beberapa bagian yang kemudian sulit untuk membuatnya menjadi sinkron," ujar Sebastian Stan seperti dikutip Screen Rant.


Jadwal syuting yang berjalan dilakukan dengan tak biasa. Meski begitu, Stan mengaku tak merasa kesulitan yang cukup berat.

Terlibat dalam cerita ini dalam beberapa seri, membuat sang aktor memahami jalan cerita yang dibangun.

"Proses syutingnya amat berbeda. Setiap aktor memegang skenario, namun aku jadi memiliki semacam telepati untuk mengetahui akan ke arah mana peranku ini akan dibawa. Semacam itulah," imbuh Stan.


Winter Soldier turut ambil bagian dalam pertarungan melawan Thanos. Namun belum diketahui bagaimana ia akan beraksi terlebih ia telah menghilang bersama Captain America selepas pertarungan dengan Iron Man dalam 'Captain America: Civil War'.

'Avengers: Infinity War' menjadi sebuah panggung pertempuran para superhero penjaga bumi menghadapi musuh terbesar di galaksi. Film ini dijadwalkan rilis di momen musim panas 2018 mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed