DetikHot

movie

Seberapa Optimis Ben Affleck Jelang 'Justice League' Dirilis?

Senin, 13 Nov 2017 12:10 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Seberapa Optimis Ben Affleck Jelang Justice League Dirilis? Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

'Justice League' menjadi salah satu film yang dinantikan rilis tahun ini. Film ini menjadi film kelima keluaran DC.

Sebelumnya, DC telah merilis empat film dan hanya salah satu yang menerima respons positif baik secara kritik maupun pendapatan, yakni 'Wonder Woman'.

Belum lama ini pemeran Batman, Ben Affleck, berbicara pada New Zealand Herald tentang betapa besarnya tekanan yang ia rasakan jelang dirilisnya 'Justice League'.


"Aku sadar banyak yang menaruh harapan besar pada film ini. Hal itu berbarengan dengan tekanan yang juga muncul. Sepanjang aku bermain film, aku tak pernah merasakan tekanan seperti aku terlibat dalam produksi ini. Tapi di antara banyak tekanan tersebut, aku yakin semua akan berjalan dengan lancar," ujar Affleck.

'Wonder Woman' dianggap menjadi salah satu film terbaik DC setelah 'Batman v Superman: Dawn of Justice' juga 'Suicide Suqad', dan 'Man of Steel'.


Film tersebut menjadi salah satu film berpendapatan tinggi di tahun ini. 'Wonder Woman' memberi kucuran pendapatan fantastis pada Warner Bros hingga $821 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

Kini sang superhero asal Amazon itu ikut kembali beraksi dalam 'Justice League'. Lewat tim yang dibuat oleh Bruce Wayne, Diana Prince bergabung bersama Aquaman, The Flash, juga Cyborg menghalau kehancuran yang akan menimpa bumi lewat invasi villain Steppenwolf.

Dijadwalkan, 'Justice League' rilis 17 November mendatang di AS.


(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed