DetikHot

movie

Selamat! Ernest Prakasa Raih Piala Citra Penulis Skenario Asli Terbaik

Sabtu, 11 Nov 2017 21:58 WIB  ·   Febriyanto Nur Pratama - detikHOT
Selamat! Ernest Prakasa Raih Piala Citra Penulis Skenario Asli Terbaik Foto: Ernest Prakasa di FFI 2017 (Febri/detikHOT)
Manado - Pembacaan nominasi Festival Film Indonesia 2017 sampai di kategori Penulis Skenario Asli Terbaik. Penghargaan Piala Citra diberikan kepada Ernest Prakasa.

Ernest naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan secara langsung. Di kategori ini, bintang komika tersebut berhasil mengungguli Joko Anwar lewat 'Pengabdi Setan' juga di antaranya Raditya Dika lewat film 'Hangout'.

Ernest pun mengucapkan terimakasihnya saat menerima Piala Citra.

"Terimakasih kepada Tuhan Yesus dan orangtua saya. Dan terimakasih juga kepada penonton film Indonesia yang telah mengeluarkan tenaga dan biaya sehingga kami memiliki kesempatan belajar dan tumbuh berkembang," ujar Ernest.

'Cek Toko Sebelah' menjadi salah satu film yang mendominasi nominasi FFI tahun ini. Total ada sembilan nominasi FFI untuk film 'Cek Toko Sebelah'.

Sementara Teuku Rifnu Wikana menambah Piala Citra untuk film 'Night Bus'. 'Night Bus' baru saja diumumkan menang di kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.

Selanjutnya ada nominasi Pendukung Pria Terbaik yang diumumkan oleh FFI. Siapakah pemenangnya? Simak artikel selanjutnya di detikHOT!
(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed