DetikHot

movie

Guillermo del Toro Konfirmasi Tanggal Produksi 'Fantastic Voyage'

Kamis, 09 Nov 2017 18:14 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Guillermo del Toro Konfirmasi Tanggal Produksi Fantastic Voyage Foto: Pool - Photo by Carolyn Johns - © Miramax Film Corp.
Jakarta - Butuh waktu setahun bagi Guillermo del Toro untuk istirahat sejenak sebelum kembali fokus pada remake 'Fantastic Voyage', setelah menikmati sambutan hangat untuk film 'The Shape of Water'.

Berbicara kepada Collider, del Toro mengungkapkan alasannya untuk istirahat selama setahun dan konfirmasi mengenai kabar terbaru untuk 'Fantastic Voyage'.


"Jika semuanya lancar, kami akan mulai produksi bulan September mendatang. Secara teknis film ini sangat sulit, saya butuh melakukan lebih banyak riset dan kami sudah membangun beberapa barang."

'Fantastic Voyage' sendiri adalah film fiksi ilmiah Amerika tahun 1966 yang disutradarai oleh Richard Fleischer. Film ini bercerita tentang seorang awak kapal selam yang menyusut ke ukuran mikroskopis dan menjelajahi tubuh seorang ilmuan yang terluka untuk memperbaiki kerusakan otaknya.


Sebelumnya sutradara seperti Roland Emmerich, Paul Greengrass, dan James Cameron sudah berencana untuk mengembangkan remake film tersebut. Namun, proyek tersebut berakhir karena masalah biaya produksi yang terlalu besar. Mudah-mudahan, rencana Guillermo del Toro tidak berakhir sama.
(mah/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed