DetikHot

movie

Jawaban Harvey Weinstein atas Tuduhan Perkosaan Paz de la Huerta

Kamis, 09 Nov 2017 13:03 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jawaban Harvey Weinstein atas Tuduhan Perkosaan Paz de la Huerta Foto: Gustavo Caballero/Getty Images
Jakarta - Harvey Weinstein melalui juru bicaranya menanggapi klaim bahwa NYPD punya cukup bukti untuk menangkap produser Hollywood tersebut. Ia dilaporkan oleh Paz de la Huerta atas dugaan perkosaan.

"Kami tak percaya sebuah surat dakwaan terhadap Weinstein. Presentasi formal akan diajukan atas nama Weinstein dalam penyelidikan yang sesuai, dan kami sangat yakin bisa menunjukkan bahwa tak ada tuntutan pidana," kata juru bicara itu.
Jawaban Harvey Weinstein atas Tuduhan Perkosaan Paz de la HuertaFoto: Getty Images

Nicholas DiGaudio, perwira NYPD yang memimpin penyelidikan tersebut, mengatakan bahwa tuduhan Paz de la Huerta punya cukup bukti. Paz mengaku telah dua kali menjadi korban perkosaan produser yang dituding banyak aktris melakukan pelecehan seksual.

"Saya percaya berdasarkan wawancara saya dengan Paz, bahwa dari sudut pandang NYPD kami memiliki cukup banyak bukti untuk melakukan penangkapan," DiGaudio mengatakan kepada Vanity Fair.

Weinstein dipecat dari The Weinstein Company pada Oktober, setelah hampir 30 tahun dituding melakukan pelecehan seksual kepada para aktris. Nama-nama seperti Ashley Judd, Rose McGowan, Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow dan Daryl Hannah punya cerita yang memilukan saat bekerjasama dengan Weinstein.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed