DetikHot

movie

Reza Rahadian Buka Suara Mengenai Pujian Hanung Bramantyo

Rabu, 08 Nov 2017 20:32 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Reza Rahadian Buka Suara Mengenai Pujian Hanung Bramantyo Foto: Hanung Bramantyo dan Reza Rahadian (Febri/detikHOT)
Jakarta - Aktor Reza Rahadian memang merupakan aktor berbakat di samping kualitas aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Salah satunya adalah statement sutradara Hanung Bramantyo mengenai alasan mengapa memilih Reza sebagai pemeran utama dalam produksi film terbarunya 'Benyamin Biang Kerok'.

"Sutradara punya pandangan masing-masing. Hak sutradara memberikan pandangan terhadap aktor. Apa pun itu menurut saya sebagai pemain semua bisa coba yang terbaik. Main sebaik mungkin," ujar Reza saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).
Reza Rahadian Buka Suara Mengenai Pujian Hanung BramantyoFoto: Febri/detikHOT

Baginya setiap pribadi memiliki pendapat masing-masing. Tidak bisa disamakan satu sama lain.

"Kalau sulit atau nggak ya saya rasa relatif. Karena saya nggak bilang gampang cari aktor dari aktris. Kalau gampang mungkin wajahnya akan baru terus kali ya. Kan nggak juga, jadi tidak gampang. Makanya sekali ketemu harapannya mereka bisa menjaga keaktoran mereka, tumbuh terus setiap waktu," jelasnya.

Aktor 30 tahun ini pun merasa bahwa kemampuan akting setiap pemain juga dikategorikan dari kualitas dan keseriusan dalam mendalami karakter.

"Cantik itu kan relatif. Tapi bahwa aktris, perempuan perlu kedalaman bermain. Kedalaman bermain, kemahiran memainkan peran masing-masing itu juga penting. Skill gimana pun seni peran akting itu tetap di atas segalanya," tukasnya normatif.


(vep/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed