DetikHot

movie

Black Adam Bakal Muncul di 'Suicide Squad 2'?

Rabu, 08 Nov 2017 11:17 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Black Adam Bakal Muncul di Suicide Squad 2? Foto: Black Adam (DC Fandom)
Jakarta - Dari komiknya, Warner Bros tengah menyiapkan karakter Black Adam muncul lewat film solonya. Namun kabar terbaru menyebut, debut salah satu karakter villain terbesar dalam DC Comics ini akan dimulai melalui sekuel 'Suicide Squad 2'.

Black Adam yang akan diperankan oleh Dwayne Johnson itu disebut akan menjadi bagian cerita yang berkaitan di cerita kedua 'Suicide Squad' ini.

The Warp melaporkan, karakter ini akan menjadi sosok yang dicari-cari oleh para penjahat super yang terdiri dari Deadshot hingga Harley Quinn.

"Sang villain bukan menjadi bagian dari Task Force X. Justru ia menjadi misi Suicide Squad yang dalam cerita tengah menjalankan misi menghancurkan senjata pemusnah massal dan itu berhubungan dengan Black Adam," kutip The Wrap.

Memasangkan Black Adam dan berhadapan dengan Suicide Squad bukan menjadi pertarungan yang adil. Dwayne Johnson dikabarkan akan muncul sekilas dalam film tersebut.

Jadwal rilis 'Suicide Squad' sendiri belum ditentukan. Warner Bros menargetkan produksi sekuel ini baru dimulai Oktober 2018.








(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed