DetikHot

movie

Bos Marvel Antusias Nantikan 'Justice League' Rilis di Layar Lebar

Rabu, 08 Nov 2017 09:07 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bos Marvel Antusias Nantikan Justice League Rilis di Layar Lebar Foto: Justice League (ist.)
Jakarta -

'Justice League' tak hanya dinanti-nanti oleh penggemar DC rilis di layar lebar. CEO Marvel, Kevin Feige juga mengaku tak akan melewatkan untuk menyaksikan film ini.

"Aku kira orang-orang harus memberikan dukungan pada film-film yang bagus. Aku akan melakukan yang sama, terlebih setelah 'Wonder Woman' kemarin. Kini aku tak sabar melihat apa yang dibuat oleh Geoff Johns dan Joss Whedon dengan Justice League," ujar Feige seperti dikutip Crave.

Kevin Feige dikenal sebagai sosok visioner di balik kesuksesan Marvel Cinematic Universe. Baru-baru ini Marvel merilis 'Thor: Ragnarok' dan bersiap membawa seluruh superhero mereka dalam 'Avengers: Infinity War' tahun depan.

Selama ini Feige juga tak merasa asing dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan DC.

Bos Marvel Antusias Nantikan 'Justice League' Rilis di Layar LebarFoto: imdb



"Semua orang tampaknya menyukai persaingan. Namun tak ada persaingan sebenarnya, saya masih menjalin hubungan baik dengan Geoff Johns dan sering menghabiskan waktu bersama," ungkap Feige yang bicara tentang pertemanannya dengan CEO DC tersebut.

'Justice League' akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. Film ini akan membawa Batman membentuk tim bersama Wonder Woman, Aquaman, dan Cyborg menghadapi Steppenwolf yang menginvasi bumi.

Superman disebut-sebut akan bangkit ikut serta dalam perlawanan yang berlangsung dalam cerita. Bagian ini juga menjadi salah satu hal yang dinanti-nanti Kevin Feige.

"Saya sendiri masih melihat karakter Superman sebagai model superhero utama dan terbaik yang pernah ada. Saya tak sabar melihatnya nanti, tak ada yang perlu diributkan bukan?," tukas Feige.


(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed