DetikHot

movie

Kelanjutan 'Chronicles of Narnia' Siap Diproduksi

Rabu, 08 Nov 2017 08:18 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Kelanjutan Chronicles of Narnia Siap Diproduksi Foto: The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (imdb)
Jakarta -

Setelah merilis 'The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader' tujuh tahun silam, kelanjutan dari petualangan kakak-beradik Pevensie nampaknya terhenti. Hal tersebut disebabkan, karena Edmund (Skandar Keynes) dan Lucy (Georgie Henley) tak bisa kembali lagi ke dalam cerita Narnia.

Setelah bertahun-tahun menunggu, penggemar tak kunjung mendapat kepastian mengenai kelanjutan franchise tersebut. Hingga pada bulan April lalu, Joe
Johnston mengatakan akan menyutradarai film Narnia yang keempat tersebut.

Pada Comic Con Paris 2017 lalu, Johnston berkata kepada ARTS bahwa 'Chronicles of Narnia: Silver Chair' akan segera di produksi pada musim dingin 2018. Berarti, film tersebut paling cepat dirilis akhir 2019 mendatang.

"Butuh beberapa tahun untuk membuat film ini, sehingga kita tidak bisa mulai syuting sampai musim dingin selanjutnya," jelas Johnston.

Kelanjutan 'Chronicles of Narnia' Siap DiproduksiFoto: The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (imdb)



Film ini juga akan menjadi produksi terakhir dari sang sutradara. Johnston mengkonfirmasi film Narnia akan menjadi proyek terakhirnya sebelum pensiun. "AKu siap melakukan hal yang lain," ungkapnya.

'The Chronicles of Narnia' diadaptasi dari buku berjudul sama karangan C.S. Lewis. Tiga filmnya telah dirilis di tahun 2005, 2008, dan 2010.

Film pertamanya 'The Lion, the Witch and the Wardrobe' meraup pendapatan hingga $745 juta. Namun pendapatan yang diperoleh dua film setelahnya merosot di kisaran $400 juta.


(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed