detikHot

movie

Film The Flash Telah Temukan Sutradara?

Selasa, 07 Nov 2017 11:30 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: The Flash (DC Comics) Foto: The Flash (DC Comics)
Jakarta - Proyek film The Flash mengalami pergantian posisi sutradara beberapa kali dalam pengembangannya. Namun setelah lama 'mencari', kabar terbaru menyebut sosok sutradara baru untuk film tersebut yang diberi judul 'Flashpoint' itu telah ditentukan.

Rumah produksi Warner Bros disebut segera mengumumkan siapa sang sutradara di balik produksi film tersebut.

Kabar itu diketahui lewat surat kabar The Wall Street Journal yang menulis, pimpinan Warner Motion Picture, Toby Emmerich, telah menutup kesempatan proses pencarian sutradara.

Sebelumnya Warner Bros dikabarkan melakukan pendekatan pada beberapa sutradara. Di antaranya Robert Zemeckis, Matthew Vaughn, dan Sam Raimi.

Zemeckis disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk terpilih. Sebab Zemeckis dianggap bertangan dingin dalam hal efek visual.

Sementara Matthew Vaughn juga dianggap kompeten menyutradarai film The Flash lewat rekam jejaknya menggarap 'Stardust', 'Kick-Ass', juga seri 'X-Men: First Class'.

Dan Sam Raimi membawa kesuksesan pada trilogi 'Spider-Man' yang ia sutradarai di tahun 2005-2007.

Warner Bros telah melepas jadwal rilis film The Flash yang awalnya ditetapkan Maret 2018 mendatang. Produksi film ini akan berjalan bila sutradara yang baru telah ditentukan.
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed