DetikHot

movie

Apakah Loki Mencuri Tesseract dalam 'Thor: Ragnarok'?

Senin, 06 Nov 2017 13:40 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Apakah Loki Mencuri Tesseract dalam Thor: Ragnarok? Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta - Teserract adalah Infinity Stone yang memiliki kekuatan tak tertandingi. Batu milik Odin tersebut pernah membuat kekacauan di bumi dalam film 'The Avengers' yang dirilis 2012 lalu.

Sebuah adegan di akhir film 'Thor: Ragnarok' sukses mencuri perhatian penggemar. Adegan tersebut menunjukkan Loki yang sedikit melirik batu Tesseract di ruang bawah tanah, tempat dimana Odin menyimpan banyak pusaka.

Meskipun dalam 'Thor: Ragnarok' Loki menunjukkan sisinya yang sedikit berbeda, hal tersebut tetap menimbulkan kecurigaan karena karakter Loki memiliki banyak tipuan.

Selain itu, dalam trailer 'Avengers: Infinity War' yang diputar Juli lalu menunjukkan penampilan singkat Loki yang berhadapan dengan Thanos.

Terdapat dua spekulasi, yang pertama adalah Loki kembali mengkhianati Thor dan bergabung dengan Thanos. Yang kedua, Loki yang menyebabkan Infinity War
sehingga dia berpihak kepada Thanos lalu pada akhirnya memilih sisi yang menang.

'Avengers: Infinity War' sendiri akan dirilis pada 3 Mei 2018. Sebelumnya para penggemar bisa bersabar sedikit dengan menonton 'Black Panther' yang
akan dirilis tanggal 16 Februari 2018.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed