DetikHot

movie

Ben Affleck Donasikan Pendapatannya dari Weinstein Company

Senin, 06 Nov 2017 13:00 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ben Affleck Donasikan Pendapatannya dari Weinstein Company Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas
Jakarta -

Kisruh skandal pelecehan seksual Harvey Weinstein menyeret sejumlah nama aktor salah satunya Ben Affleck. Affleck disebut-sebut aktris Rose McGowan yang vokal membuka kasus pelecehan sang produser mengetahui ulah Weinstein selama bertahun-tahun.

Ben Affleck sempat mengaku ia mengetahui sosok Harvey selama ini. Namun ia juga terkejut dengan kenyataan bagaimana perilaku sang produser sebenarnya.

Sebagai bentuk solidaritas, Affleck pun memutuskan untuk mengambil langkah kemanusiaan perihal kasus pelecehan oleh Harvey Weinstein yang menjerat beberapa aktris lain yang menjadi korbannya.

Bintang Batman itu memutuskan untuk menyumbangkan seluruh pendapatannya dari Weinstein Company bagi beberapa organisasi. Yakni sebuah organisasi film independen dan organisasi yang peduli terhadap hak-hak perempuan.

"Menurutku ini langkah terbaik. Saya akan memberikan pendapatan baik yang aku terima melalui Miramax maupun Weinstein," ujarnya saat diwawancara di sela promo film terbarunya 'Justice League' seperti dikutip Screen Rant.

Ben Affleck Donasikan Pendapatannya dari Weinstein CompanyFoto: Drew Angerer/Getty Images



"Saya tak lagi ingin mengungkit soal ini dan tak mau menerima apapun dari pria itu," imbuhnya lagi.

Harvey Weinstein sendiri kini tengah menjalani kasus hukum atas perilaku yang ia lakukan tersebut. Ia tengah berusaha membuka akses untuk mendapatkan dokumen-dokumen pribadinya di perusahaan Weinstein Company yang ia bangun.

Terakhir, NYPD disebut sudah memiliki bukti atas laporan tindak perkosaan Weinstein terhadap salah satu bintang bernama Paz de la Huerta. Korban Weinstein terus bermunculan, yang terbaru ada aktris Julianna Margulies yang mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya juga dilecehkan secara seksual oleh Weinstein.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed