DetikHot

movie

Paz de la Huerta Mengaku Diperkosa Harvey Weinstein Dua Kali

Jumat, 03 Nov 2017 12:10 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Paz de la Huerta Mengaku Diperkosa Harvey Weinstein Dua Kali Foto: Gustavo Caballero/Getty Images
Jakarta - Sebuah pengakuan mengenai predator seks di Hollywood kembali muncul. Kini Paz de la Huerta yang mengaku diperkosa oleh Harvey Weinstein dua kali.

Kejadian tersebut dialaminya pada Oktober 2010, kemudian pada Desember di tahun yang sama. Aktris 'Boardwalk Empire' tersebut mengatakan bahwa pertama, ia ditawari untuk pulang bareng usai menghadiri acara di sebuah hotel.

Setelah pesta itu, Paz mengiyakan karena ternyata mereka tinggal di lingkungan yang sama. Namun ketika tiba di apartemen Paz, Weinstein bersikeras untuk masuk dan mengajaknya minum.
Paz de la HuertaPaz de la Huerta Foto: Gustavo Caballero/Getty Images

"Hal itu terjadi sangat cepat. Segera saat kami masuk ke dalam rumah, dia mulai menciumku dan aku menolaknya. Kemudian dia mendorongku ke tempat tidur," ungkapnya kepada Vanity Fair.

Lebih dari sebulan kemudian, Paz kembali berjumpa dengan Weinstein di Four Seasons Los Angeles. Kemudian pada tanggal 23 Desember, dia muncul di apartemennya.

"Dia membungkam saya dan berkata, mari kita bicarakan ini di apartemen," kenangnya. "Saya tak tahu apa-apa, saya sangat takut kepadanya, saya mengatakan tidak dan ketika dia berada di dekat saya, saya berkata, saya tak ingin melakukan ini. Tapi dia terus melakukannya".
Harvey WeinsteinHarvey Weinstein Foto: REUTERS/Andrew Kelly/File Photo

Setelah kejadian itu, Weinstein kerap menawarinya sebuah proyek film. Namun sejauh ini, ucapan sang produser hanya sebatas janji aja.

"Saya akan menempatkan kamu dalam sebuah film," kata Paz menirukan ucapan Weinstein. "Dia pergi dan saya tak pernah mendengar kabar darinya lagi. Dia tahu, dia telah melakukan hal yang buruk".

Paz telah mengajukan tuntutan terhadap Weinstein. Kantor Jaksa Wilayah Manhattan, Cyrus R. Vance Jr. mengatakan bahwa mereka telah menugaskan seorang jaksa penuntut untuk menyelidiki kasus ini.

"Jaksa penuntut kejahatan seks senior ditugaskan untuk penyelidikan ini, dan kami telah bekerja sama dengan mitra kami di NYPD sejak tuduhan tersebut terungkap," katanya dalam sebuah pernyataan.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed