DetikHot

movie

Film 'Black Adam' Temukan Penulis Skenario

Rabu, 01 Nov 2017 12:20 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Black Adam Temukan Penulis Skenario Foto: Black Adam (DC Fandom)
Jakarta - Jalan panjang untuk memulai produksi filmnya tengah dihadapi 'Black Adam'. Salah satu karakter DC Comics ini tengah dipersiapkan untuk dibawa ceritanya ke layar lebar.

Namun hingga kini film tersebut masih mencari sutradara yang tepat untuk mengeksekusi ceritanya.

Setelah dipastikan The Rock akan berperan sebagai Black Adam, kini kabar terbaru membawa sedikit kemajuan pada film ini. 'Black Adam' dilaporkan Comicbook telah menemukan sang penulis skenario Adam Sztykiel yang dikenal sebagai sosok di balik serial 'Undateable'.

Karakter 'Black Adam' pertama kali diciptakan di tahun 1945 oleh Otto Binder dan CC Beck sebagai musuh utama pahlawan Captain Marvel, yang sekarang dikenal sebagai Shazam. New Line dan DC baru-baru ini mengumumkan bahwa Zachary Levi, bintang 'Chuck and Heroes: Reborn', akan membintangi film Shazam yang akan datang sebagai superhero tituler.

Black Adam pada awalnya akan menjadi villain dalam cerita film 'Shazam', namun New Line membuat keputusan untuk memberi karakter pada filmnya sendiri.

Sementara film 'Shazam' telah menemukan David F Sandberg sebagai sutradara. Tokoh Black Adam sendiri juga tak akan muncul dalam cerita film tersebut.

"The Rock tak akan muncul di sini. Aku akan menggarap ceritanya khusus hanya tentang sosok Shazam," ujar Sandberg sutradara yang juga menggarap horor 'Lights Out' dan Annabelle Creation'.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed