DetikHot

movie

Berusia Setahun, PARFI 56 Gelar Syukuran

Senin, 30 Okt 2017 21:48 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Berusia Setahun, PARFI 56 Gelar Syukuran PARFI 56 Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Memasuki usia Setahun, Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI 56) malam ini menggelar syukuran. Acara digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat.

Dengan mengusung tema 'Akting Adalah Kita', Ayudia Pasha selaku ketua panitia pun berharap PARFI dapat menjadi wadah para artis-artis Indonesia untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi.

"Ini merupakan acara syukuran dalam rangka perjalanan PARFI 56 dalam bekerja. Kita sebut action, sebagai wadah para aktor dan aktris Indonesia untuk mendapat kehidupan yang lebih baik. PARFI ingin memberi sumbangsih ke Indonesia khususnya bidang perfilman," ucapnya saat menggelar jumpa pers sebelum acara dimulai, Senin (30/10/2017).


"Kepengurusan kami genap 1 tahun tanggal 24 kemarin. Tapi karena satu lain hal, kita baru bisa gelar syukuran dan laporan kerja kami hari ini," timpal Marcella Zalianty selaku Ketua PARFI melanjutkan.

Tak hanya syukuran, PARFI 56 pun juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa artis berupa surprise. Nantinya juga ada acara lainnya, seperti pembacaan puisi hingga gelaran musik.

"Kita juga akan merayakan syukuran bersama. Nanti juga akan ada acara surprise berupa penghargaan. Nanti bisa dilihat surprisenya seperti apa dan penghargaannya seperti apa," ucap Ayudia Pasha.

"Nanti kita juga akan menghadirkan aktor dan aktris yang mumpuni. Bang Ray Sahetapi, akan baca puisi. Giring akan tampil. Marchella juga. Kami berharap malam ini akan hadir mitra kerja PARFI yang selama ini mendukung. Salah satunya panglima TNI Gatot Nurmantyo, ketua BEKRAF, Triawan Munaf, lalu ada wagub kita yang baru Sandiaga Uno dan Ibu. KEMENDIKBUD dan dari puslibang film," pungkasnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed