'Blade Runner 2049' Huni Posisi Buncit Lima Besar Box Office

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 30 Okt 2017 10:16 WIB
Foto: Dok. Warner Bros. Pictures
Jakarta -

'Blade Runner 2049' kian merosot di peringkat box office. Sekuel dari film pertamanya yang dirilis 1982 silam ini kini berada di peringkat akhir di jajaran lima besar.

Akhir pekan lalu, 'Blade Runner 2049' menambah jumlah pendapatannya $3,9 juta dengan total $81,3 juta yang telah diperoleh selama penayangan film tersebut.

Selama empat minggu tayang, pendapatan yang diperoleh tersebut tetap tak menutup budget produksi yang dikeluarkan yakni senilai $150 juta.

Sementara, 'Jigsaw' menghuni peringkat pertama box office pekan ini dengan raihan pendapatan $5,5 juta. Bagian dari waralaba film 'Saw' ini, membawa investigasi kasus pembunuhan berantai dari seorang pembunuh bernama Jigsaw yang telah meninggal lebih dari satu dekade lalu.


Di posisi dua box office ada 'Tyler Perry's Boo 2! A Madea Halloween' yang merosot dari peringkat pertama pekan lalu. Film yang menjadi salah satu pengisi momen Halloween ini meraih pendapatan $10 juta dari penayangannya di bioskop-bioskop di kawasan Amerika Utara.

'Geostorm' berada di posisi tiga dengan pendapatan yang diperoleh pekan ini $5,6 juta. Pencapaian pendapatan yang kini total memasuki angka $23 juta belum mendekati jumlah budget produksi senilai $120 juta.

Berbanding terbalik dengan 'Happy Death Day', thriller-horror ini terus menanjak dengan pendapatan yang pada pekan ini mencapai $48 juta. Padahal, horor ini hanya digarap dengan budget minim senilai $4,8 juta saja.

(doc/doc)