detikHot

movie

Ranger Hijau dan Boba Fett Muda Meriahkan Indonesian Comic Con 2017

Jumat, 27 Okt 2017 21:45 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Ismail Foto: Ismail
Jakarta - Acara perayaan budaya pop, Indonesian Comic Con (ICC) 2017 kembali digelar. Tahun ini, acara tersebut digelar selama dua hari, yakni pada 28-29 Oktober 2017.

Berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan menjadi tempat dimana acara tersebut berlangsung.


Sejumlah games, anime, film, acara televisi, hingga manga akan dipamerkan dalam acara tersebut.

Namun yang menjadi daya tarik bagi penyelenggaraan Indonesian Comic Con tahun ini adalah hadirnya Jason David Frank pemeran Tommy Oliver atau Ranger Hijau dalam seri Power Ranger dan Daniel Logan pemeran Boba Fett muda dalam 'Star Wars: Episode II - Attack of the Clones'.

"Kami bersemangat sekali untuk datang karena akan sangat menyenangkan untuk berbagi kegembiraan dengan orang-orang yang ada di sana," ujar Daniel Logan saat ditemui di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2017).

Ranger Hijau dan Boba Fett Muda akan Meriahkan Indonesian Comic Con 2017 Foto: Ismail

"Saya rasa acara ini adalah acara yang bagus, bagaimana pop culture diperkenalkan pada khalayak arus utama (mainstream) sehingga banyak orang bisa datang dan melihat," sambungnya.

Nantinya akan ada sesi dimana para pengunjung dapat mengenal mereka lebih jauh lagi.

"Mengenai sesi tanya jawab dengan kami, kami akan berusaha menjawab pertanyaan pengunjung tentang kami dan tokoh yang kami perankan. Kalian juga bisa meminta tanda tangan kami," ungkap Jason David Frank.

Selain kedua bintang tamu tersebut, Indonesian Comic Con 2017 juga akan menghadirkan komikus Yanick Paquette, Bernard Chang, hingga ilustrator asal Indonesia Ia Yuniarto.


Ada pula cosplayer Pugoffka, Angie, dan Pion Kim, serta pengisi acara lainnya. Bagi penggemar tokoh kartun Jepang Gudetama, di Comic Con tahun juga didatangkan ilustrator dari karakter tersebut.

Bagi yang ingin datang ke Indonesian Comic Con 2017, tiket dibanderol dengan harga Rp. 100.000,- dan bisa didapatkan di situs resminya atau loket pembelian tiket yang menjadi rekanan Comic Con.
(srs/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com