DetikHot

movie

Tessa Thompson Masih Tak Percaya Main di Film Marvel

Kamis, 26 Okt 2017 19:38 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tessa Thompson Masih Tak Percaya Main di Film Marvel Foto: Thor: Ragnarok (Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures)
Jakarta - Salah satu hal yang paling diinginkan Tessa Thompson adalah membintangi film penuh aksi. Namun, ia tak pernah menyangka bisa diberi kesempatan untuk bermain di film 'Thor: Ragnarok'.

Di sela-sela syuting 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia, Tessa Thompson tak henti-hentinya mengagumi lokasi syuting, serta busana dan makeup yang ia kenakan. Tak hanya itu, aktris kelahiran Amerika Serikat itu juga mengungkapkan betapa keras usaha yang harus ia jalani untuk melatih fisiknya untuk film ini.

"Berada di dunia superhero seperti ini, juga bekerja keras dalam menjalani adegan aksi dan perkelahian, membuatku merasa kita semua ini bisa melakukan apapun yang kita pikir tak akan bisa kita lakukan," ungkap Tessa Thompson.

"Aku juga merasa membintangi film seperti ini sangat menyenangkan. Aku tak percaya ini pekerjaanku. Aku tak percaya bisa berlarian dengan jubah, punya pesawat luar angkasa, dan menghajar orang-orang jahat," lanjutnya sambil tertawa.

Tessa Thompson juga mengaku sangat bangga karena bisa terlibat dalam sebuah seri sebesar Thor. Tak hanya orang-orang dewasa penggemar komik, namun ia juga bisa membuat fans anak-anak sangat terhibur.

"Menjadi bagian dari sebuah proyek yang sangat bernilai untuk orang banyak, yang sanggup membuat anak-anak dan dewasa berimajinasi, rasanya sangat luar biasa. Film-film seperti ini sukses membuatku tertawa, terharu, dan sangat menghiburku. Jadi aku merasa bisa terlibat di film ini adalah sebuah hal yang spesial," pungkas Tessa Thompson sambil berpamitan.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed