DetikHot

movie

'Ayat-ayat Cinta 2' Luncurkan Trailer Epik nan Menegangkan

Selasa, 24 Okt 2017 17:56 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ayat-ayat Cinta 2 Luncurkan Trailer Epik nan Menegangkan Foto: Ayat-ayat Cinta 2
Jakarta - Film 'Ayat-ayat Cinta 2' sudah meluncurkan trailer yang ditayangkan di Youtube. Potongan film yang dibintangi oleh Fedi Nuril itu memperlihatkan adegan demi adegan yang emosional dan menegangkan.

Trailer film karya sutradara Guntur Soeharjanto itu sudah di-upload ke Youtube pada hari Minggu (22/10). Tiga hari diperlihatkan, 'Ayat-ayat Cinta 2' sudah masuk menjadi trending topic Youtube Indonesia urutan lima belas.

"Pengalaman baru buat MD trailer bisa sampai trending topic. Ini kita nggak pakai paid promote, murni organik sampai saat ini sudah mendapat likes sampai 8 ribu, 400K views," kata Manoj Punjabi selaku sutradara di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Penonton yang sudah menanti kelanjutan dari 'Ayat-ayat Cinta' pertama itu diperlihatkan keindahan kota Edinburgh yang menjadi lokasi syuting. Fedi Nuril yang menjadi Fahri diperlihatkan bagaimana dia berusaha dan berikhtiar mencari Aisyah sang istri.


Belum lagi tokoh Hulya yang diperankan oleh Tatjana Saphira dan Keira yang diperankan oleh Chelsea Islan menjadi wajah baru yang diperlihatkan mengisi hati Fahri di tengah rasa kehilangannya. Sosok misterius Sabina yang diperankan Dewi Sandra juga ditunjukkan dihadapan Fahri.

Namun, di bagian akhir trailer ada sesosok peremouan bercadar yang berada di tengah lokasi konflik peperangan. Dentuman bom membuat trailer film produksi MD Pictures itu terlihat bak film action.

Melihat trailer 'Ayat-ayat Cinta 2' itu, para pemainnya mengaku sangat takjub. Melihat respons masyarakat, Fedi Nuril yakin film yang sudah 9 tahun berlalu itu masih sangat dinanti.

"Sangat optimis karena bisa merangkum cerita selama syuting. Terbukti Ayat-ayat Cinta masih kuat. Dan bisa menarik penonton baru. Membuat mereka penasaran, membangun kepercayaan film Indonesia standarnya sudah tinggi, berharap ini jadi film Indonesia standarnya terus bertambah," ujar Fedi Nuril.

"Sebenarnya ini film pertama saya yang trailernya belum 24 jam udah 200 ribu. Banyak yang tanya benar nih trailernya nggak paid? Ini hasil yang kita kerjakan dengan ikhlas," ungkap sang sutradara, Guntur.

Manoj juga menambahkan cukup sulit untuk membuat trailer film yang akan tayang pada 21 Desember 2017 itu. Sebagai film bergenre drama, Manoj ingin dari adegan dan musiknya bisa menonjolkan love story yang kuat.

Selain trailer, MD Pictures juga meluncurkan official poster. Poster tersebut memajang semua foto para pemain yakni Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira.

[Gambas:Youtube]


(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed