DetikHot

movie

Tom Hiddleston Tak Lagi Bergantung pada Komik untuk Dalami Karakter Loki

Senin, 23 Okt 2017 16:27 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tom Hiddleston Tak Lagi Bergantung pada Komik untuk Dalami Karakter Loki Foto: Thor Ragnarok (Marvel)
Jakarta - Arah cerita film Marvel kebanyakan masih bergantung pada buku komiknya. Namun, Tom Hiddleston tak lagi mau bergantung pada komik dalam memerankan karakter Loki di 'Thor: Ragnarok'.

Hal tersebut diungkapkan Tom Hiddleston saat diwawancara di sela-sela syuting film 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia belum lama ini. Ia mengaku banyak membaca versi komiknya saat awal memerankan karakter Loki.

"Aku suka melihat visual dari buku komiknya. Komik-komik tersebut mengingatkanku betapa dunia tempat Loki bernaung adalah dunia yang sangat luas. Sehingga, aku harus bisa tampil bagaimana pun caranya untuk mencocokkan dengan hal tersebut. Aku banyak membaca komiknya saat awal memerankan Loki untuk memperdalam karakterku," ungkap Tom Hiddleston.

Namun sepanjang perjalanan film, karakter Loki semakin berbeda dari komiknya. Sehingga, Tom Hiddleston memutuskan untuk tak lagi bergantung pada komik untuk mendalami karakter Loki.

"Sekarang aku sudah jarang membaca komik karena karakternya sudah mulai berbeda. Aku tak ingin membaca terlalu banyak karena aku ingin Loki terkejut dengan apa yang akan terjadi, seperti diriku juga. Selain itu, naskah filmnya juga menginspirasiku dalam menemukan ide-ide penting lainnya," pungkas Tom Hiddleston mengakhiri perjumpaan dengan awak media.




(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed