DetikHot

movie

Tanggung Jawab Tom Hiddleston Kembali Perankan Loki di 'Thor: Ragnarok'

Senin, 23 Okt 2017 14:42 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tanggung Jawab Tom Hiddleston Kembali Perankan Loki di Thor: Ragnarok Foto: Tom Hiddleston (Dok. Gucci Resort 2017)
Jakarta - Tom Hiddleston adalah salah satu aktor utama yang tak bisa dihilangkan dari film 'Thor: Ragnarok'. Kembali memerankan Loki, ia harus merasakan tanggung jawab yang besar.

detikHOT menjadi salah satu media yang berkesempatan untuk mewawancarai Tom Hiddleston di lokasi syuting 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia. Usai mengambil salah satu adegan di studio, mantan kekasih Taylor Swift itu pun menyapa para awak media dengan ramah.

Tom Hiddleston kemudian mengungkapkan perasaannya bisa kembali ke lokasi syuting Thor. Ia mengaku kembali tertantang dan merasa memiliki tanggung jawab yang besar.

"Setiap kali aku berperan sebagai Loki, tantangannya adalah untuk mencari gaya baru dalam memerankannya. Aku berkali-kali terkejut bisa bertahan dan kembali bermain di franchise ini. Aku sama sekali tak menyangka bisa terus melanjutkan peranku sampai saat ini ketika pertama kali menerima peran sebagai Loki," ungkap Tom Hiddleston.

Thor: RagnarokThor: Ragnarok Foto: Thor Ragnarok (Marvel)
"Aku merasa punya tanggung jawab yang besar karena memerankan sosok yang diketahui orang banyak. Walaupun ini tahun keempatku memerankannya. Aku juga mencoba untuk memerankannya ke arah yang berbeda," lanjutnya.

Perubahan-perubahan itulah yang ternyata membuat karakter Loki semakin menarik untuk Tom Hiddleston. Dan setiap kali aktor kelahiran Inggris itu mengubah penampilannya menjadi Loki, ia selalu merasa gembira.

"Loki adalah sosok yang licik dan mudah berubah-ubah, dan akan melakukan apa pun untuk bertahan hidup. Dia adalah penipu, dewa kelicikan," tambah Tom Hiddleston.

"Ketika mengenakan kostum, makeup, dan rambut palsunya untuk film ini, aku melihat ke cermin dan berkata, 'Wow dia sudah tiba!' Aku merasa seperti bertemu dengan teman lama. Sungguh menyenangkan bisa bertemu dengannya lagi. Aku seperti sudah sangat mengenalnya," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed