Kemungkinan Jaeger dan Godzilla Bertemu di Film

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 23 Okt 2017 13:50 WIB
Foto: Pacific Rim (imdb)
Jakarta -

'Pacific Rim' menjadi hal besar yang berhasil diwujudkan Guillermo del Toro sejak pertama kali dirilis 2013 silam. Namun kini ada sesuatu yang dapat membuat cerita ini semakin mencengangkan dari sekadar jaeger melawan para kaiju.

Yakni hadirnya Godzilla dalam film. Steven D. Knight yang kini mengambil alih posisi sutradara di bagian kedua 'Pacific Rim: Uprising' mengungkapkan hal itu sudah masuk dalam bagian rencana waralaba film ini.

"Aku pikir, akan menjadi hal yang amat bagus untuk Pacific Rim melangkah ke dunia monster milik rumah produksi Legendary. Ini akan menjadi proses yang amat baik." ujar Knight seperti dilansir Collider.


Lebih lanjut Knight mengatakan, ia telah memikirkan hal ini untuk diselipkan di film 'Pacific Rim' setelah bagian yang ketiga.

"Hal-hal seperti ini bukan sesuatu yang tidak mungkin. Mungkin untuk saat ini itu hanya sekadar rencana, tapi sebagai penggemar aku ingin mweujudkan itu di film," tutur Knight lagi.

Di beberapa film, Godzilla tak lagi muncul sendirian. Dalam film ' Godzilla vs. Kong' yang akan dirilis di tahun 2020, kita dapat menyaksikan pertarungan dua makhluk raksasa itu yang mampu membuat mata tak berkedip.

(doc/doc)