DetikHot

movie

Jadi 'Pacar' Sule, Selvi Kitty Sulit Bermesraan

Jumat, 20 Okt 2017 16:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jadi Pacar Sule, Selvi Kitty Sulit Bermesraan Foto: Selvi Kitty (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Selvi Kitty dan Sule menjadi sepasang kekasih. Situasi itu terjadi dalam film terbarunya 'Hongkong Kasarung'.

Berperan sebagai Iis, Selvi Kitty memang tidak mendapatkan tantangan yang terlalu sulit. Memang berasal dari Sunda, Selvi Kitty tak begitu sulit memerankan sebagai seorang gadis desa.

Justru beradegan dengan Sule yang dalam cerita menjadi kekasihnya, Selvi dituntut untuk bermesaraan. Seringkali konsentrasinya buyar karena sosok Sule yang selalu bercanda.

"Kesulitan lain Alhamdulillah nggak karena main sama Kang Sule dan orang Sunda. Jadi enak gampang, nggak ribet, dari bahasa nggak ada yang ribet. Jadi karakter, ada adegan yang harus mesra, agak berat," cerita Selvi ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

"Karena Kang Sule orangnya kocak. Kadang suka bilang, 'Kang yang benar dong' dibecandin aja. Pas ada adegan yang romantis, di tengah sawah harus dapat banget tapi dianya yang kocak," lanjutnya.

Soal chemistry, Selvi dan Sule harus banyak mengobrol. Beruntung keduanya sama-sama berasal dari Sunda sehingga bisa cepat nyambung.

Sebagai senior dalam dunia komedi, Sule juga tipikal artis yang cukup membantu dan bisa kerjasama. Selvi Kitty pun merasa enjoy menjalani proses syuting film produksi Artmoro Pictures itu.

"Dia kayak menenangkanlah. Yah dia membangkitkan semangat jadi nggak canggung. Senior-senior di sini bisa bantuin aku. Di sini banyak orang Sunda jadi enak sih kita saling membantu," pungkas Selvi Kitty.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed