DetikHot

movie

Quentin Tarantino Siap Bicara Tuduhan Pelecehan Seks Produser Hollywood

Jumat, 20 Okt 2017 11:05 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Quentin Tarantino Siap Bicara Tuduhan Pelecehan Seks Produser Hollywood Harvey Weinstein (Foto: Drew Angerer/Getty Images)
Jakarta - Quentin Tarantino pernah bekerjasama dengan Harvey Weinstein dalam menggarap film. Sutradara 'Django Unchained' itu pun siap bicara tuduhan pelecehan seks kepada kolaboratornya itu.

Tarantino mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia mengetahui tentang kesalahan dan penyesalan Weinstein. Tapi menurutnya, produser Hollywood itu tak melakukan usaha apapun untuk menebus penyesalannya.

"Saya cukup tahu untuk melakukan lebih dari yang saya lakukan. Ada lebih dari sekedar rumor biasa, gosip biasa dan bukan barang bekas, saya tahu dia melakukan beberapa hal itu," ungkapnya kepada The New York Times.
Quentin TarantinoQuentin Tarantino Foto: NME

"Saya berharap bisa bertanggung jawab atas apa yang saya dengar. Jika saya telah melakukan pekerjaan yang seharusnya saya lakukan, saya pasti tak akan bekerja dengan dia".

Ia merasa tengah berhubungan dengan seorang bos berusia 50 tahun yang mengejar seorang sekretaris di sekitar meja kerjanya. Tarantino juga mengaku penilaian yang diutarakannya saat ini terdengar seperti alasan buruk.

Beberapa aktris kelas atas telah mengakui punya pengalaman buruk dengan Weinstein. Setelah Rose McGowan, Angelina Jolie juga mengisahkan pengalaman pahitnya.

"Semua orang yang dekat dengan Harvey pernah mendengar setidaknya satu dari insiden itu," kata sutradara yang sukses bersama Weinstein ketika memproduksi film 'Pulp Fiction' hingga 'Inglourious Basterds'.



(nu2/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed