DetikHot

movie

Bocoran Penampilan Rami Malek (Lagi) di 'Bohemian Rhapsody'

Rabu, 18 Okt 2017 09:33 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Bocoran Penampilan Rami Malek (Lagi) di Bohemian Rhapsody Foto: dok. ist
Jakarta -

'Bohemian Rhapsody' adalah film biopik mengenai band legendaris asal Inggris, Queen. Meskipun film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini baru akan dirilis 25 Desember 2018 mendatang, namun beberapa bocoran sudah beredar dari lokasi syuting.

Salah satunya video yang memperlihatkan pose Rami Malek sebagai sang vokalis Queen.


Video tersebut memperlihatkan reka ulang konser Live Aid dengan Malek yang mempraktikkan tingkah enerjik Mercury. Nampaknya, Malek telah mempelajari gerak-gerik Mercury agar aktingnya dalam film 'Bohemian Rhapsody' tampil total.

Penampilan Malek sebagai Mercury sepertinya menarik perhatian penggemar karena sutradara Bryan Singer sendiri memposting foto Malek sebagai Mercury.

[Gambas:Instagram]


Di posting di Instagram pribadinya, @bryanjaysinger berkata, "Tidak bisa menahan diri dan harus memposting foto hasil kamera iPhone ini."

Dalam foto tersebut menunjukkan penampilan ikonik Mercury dengan kumisnya. Penggemar pun sudah tidak sabar melihat penampilan Malek sebagai Mercurysejak awal hingga akhir karirnya. Sebab, film tersebut akan menceritakan perjalanan Queen selama 15 tahun berkarya, melalui konser Live Aid tahun 1970 sampai 1985.


(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed