DetikHot

movie

Chris Hemsworth Sebut Jalan Cerita 'Thor: Ragnarok' Lebih Unik

Rabu, 18 Okt 2017 08:50 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Chris Hemsworth Sebut Jalan Cerita Thor: Ragnarok Lebih Unik Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta -

Tak banyak detail yang diketahui soal awal mula perjalanan Thor di 'Thor: Ragnarok'. Ditemui di sela-sela syuting film di Queensland, Australia belum lama ini, Chris Hemsworth pun menceritakan lebih banyak detail.

Chris Hemsworth menegaskan film 'Thor: Ragnarok' bukanlah kelanjutan dari nasib Thor di 'Avengers: Age of Ultron'. Sutradara Taika Waititi memiliki jalan ceritanya sendiri yang disebut unik oleh sang aktor.


"Terakhir kali kita melihat Thor itu di 'Avengers: Age of Ultron'. Di akhir film, Thor seperti mencari lebih dalam soal penjahat yang menjadi penyebab dari masalah yang juga mempengaruhi semua karakter di Marvel Cinematic Universe," ungkapnya.

"Tapi di sini, kami sama sekali tidak terpaku pada cerita sebelumnya. Kami membuat film kali ini memiliki keunikan tersendiri," sambung Chris Hemsworth.

Di 'Thor: Ragnarok', Thor diceritakan tengah dalam perjalanan untuk mencari identitasnya sendiri. ia mencari jawaban atas asal usulnya.


"Awalnya kita akan bertemu dengan Thor yang sedang mencari identitasnya. Ia berasal dari Asgard, tapi kemudian menjadi raja dan tinggal di bumi. Tapi tetap saja ia tak berasal dari bumi, jadi ia merasa tak cocok berada di sana. Ia pun kemudian pergi untuk mencari jawabannya," cerita Chris Hemsworth.

Di tengah perjalanannya tersebut, Thor malah dipertemukan dengan kekacauan akibat seorang penjahat yang melepaskan diri. Namun kala itu, tak ada yang sanggup menghentikannya.

"Thor pun kemudian pulang dan bertanya paad sang ayah tentang apa yang terjadi. Seperti yang kita ketahui dari film terakhir, ayahnya belum tentu ayah Thor yang sebenarnya. Loki bisa jadi sengaja memberikan ilusi," lanjutnya.


"Jadi kami bersenang-senang dengan hal tersebut, dan semua dimulai dari sana," pungkas Chris Hemsworth.

Lebih lanjut, Chris Hemsworth pun menceritakan soal perubahan yang dialami oleh Thor. Termasuk ketika ia kehilangan palunya.

Simak di artikel eksklusif 'Thor: Ragnarok' selanjutnya hanya di detikHOT!


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed