DetikHot

movie

Chris Hemsworth Dihadapkan dengan Lebih Banyak Adegan Aksi di 'Thor: Ragnarok'

Selasa, 17 Okt 2017 19:08 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Chris Hemsworth Dihadapkan dengan Lebih Banyak Adegan Aksi di Thor: Ragnarok Foto: Marvel Studios 2017
Queensland - Ternyata banyak perubahan yang dialami oleh para cast di film 'Thor: Ragnarok'. Tak hanya perubahan fisik, Chris Hemsworth pun dihadapkan dengan lebih banyak adegan aksi.

Diwawancara di sela-sela syuting film 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia belum lama ini, Chris Hemsworth mengaku harus banyak berlatih untuk adegan aksi tersebut. Karena setelah kehilangan palunya, Thor pun mau tak mau harus menggunakan senjata yang berbeda untuk menghadapi musuh.

"Lebih banyak aksi dan senjata di film ini, yang mana sangat bagus karena kau tak dbatasi dengan palu saja. Kami diharuskan untuk menggunakan pedang, tembakan laser hingga senjata-senjata lain. Luar biasa," ungkap Chris Hemsworth.

Sementara untuk latihan fisik, Chris Hemsworth tak mengalami banyak perubahan. Begitu juga dengan menu dietnya sehari-hari untuk membentuk tubuh Thor.

"Training fisiknya tak jauh berbeda dari film sebelumnya. Kau harus makan banyak makanan dengan benar dan banyak berlatih. Kau harus bekerja dengan keras. Kau harus menghabiskan berjam-jam di gym dan menyiapkan makanan, juga makan makanan yang sudah diatur. Apalagi kau dituntut untuk disiplin dalam melakukannya," tutupnya.

Masih banyak cerita para cast soal syuting film 'Thor: Ragnarok'. Nantikan berita eksklusif selanjutnya hanya di detikHOT!
(dal/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed